Lagi-lagi SPBU terbakar kali ini terjadi di SPBU,Satu Mikrolet Hangus terbakar, Buring Malang Jawa Timur.

Foto SPBU Buring Malang Jawa Timur by tim koiN Regional Malang Raya.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik

18 March 2021 10:29 PM

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke bagian atap SPBU Buring untuk mengantisipasi api masih ada setelah berhasil menjinakkan api yang menghanguskan mobil mikrolet dan mesin SPBU. (Rubianto/Radar Malang)

Www.Kontrasindependent.com – 18 Maret – 2021 – MALANG KOTA – Terjadi kebakaran tepatnya di SPBU BURING atau Pom bensin bernomor 54.651.77 di kawasan Buring, Kedungkandang, Kota Malang terbakar malam ini (18/3). Api tiba-tiba muncul dan membesar dari salah satu mesin pengisian bahan bakar sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga, kebakaran terjadi saat mobil mikrolet melakukan pengisian bahan bakar saat dilokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun api yang muncul dan membesar membuat panik petugas SPBU, termasuk sopir mikrolet serta warga di dekat lokasi. Sejumlah petugas pom bensin pun langsung melakukan upaya pemadaman api dengan apar yang tersedia. ”Tadi tiba-tiba saja api muncul dan langsung wusssss… api langsung membesar,” ujar Yunanto, salah seorang warga sekitar.

Tiga mobil pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi setelah mendapat laporan. ”Kami terima laporan sekitar pukul 21.10 WIB,” ujar petugas pemadam kebakaran. Mereka pun langsung melakukan pemadaman hingga api bisa dijinakkan.

Namun besarnya api yang muncul membuat mobil mikrolet hangus tinggal rangka. Sementara satu mesin SPBU yang terbakar juga tak bisa diselamatkan. Besar api juga menyebabkan atap SPBU hangus.

besarnya api yang muncul membuat mobil mikrolet hangus tinggal rangka. Sementara satu mesin SPBU yang terbakar juga tak bisa diselamatkan. Besar api juga menyebabkan atap SPBU hangus,(Korespondent Publik).

Kontras independent Media Sarana Restorasi Media Sarana Informasi Publik Pimpinan Redaksi Fathur Rochman.

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air ke bagian atap SPBU Buring untuk mengantisipasi api masih ada setelah berhasil menjinakkan api yang menghanguskan mobil mikrolet dan mesin SPBU. (Rubianto/Radar Malang)MALANG KOTA – Pom bensin bernomor 54.651.77 di kawasan Buring, Kedungkandang, Kota Malang terbakar malam ini (18/3). Api tiba-tiba muncul dan membesar dari salah satu mesin pengisian bahan sekitar pukul 21.00 WIB. Diduga, kebakaran terjadi saat mobil mikrolet melakukan pengisian bahan bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *