Komunitas Sosial Kemanusiaan (KSK) Berikan Bantuan Pada LPIT Ibadurrohman dan Pondok Yatim Almunir

WWW.KONTRASINDEPENDENT.COM.Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik

KSK Salurkan Bantuan LPIT Ibadurrohman dan Pondok Yatim Almunir

Ket foto: KSK salurkan bantuan untuk! LPIT Ibadurrohman dan Ponpes Yatim Almunir.

Kontras TV Independent Malang- Komunitas Sosial Kemanusiaan (KSK) salurkan bantuan berupa
pakaian layak pakai dan perabotan rumah tangga untuk Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Ibadurrohman Kepanjen dan Pondok Yatim Piatu dan Du’afa Miftahul Munir Kalipare Kamis 18/3/21.

Penyaluran diterima langsung oleh Pengurus Ponpes Miftahul Munir dan LPIT Ibadurrohman di Markas KSK. Yg beralokasi Jl. Mawar I no. 32 Kota Malang.

Siana selaku Ketua KSK menyampaikan “Dalam penyaluran ini kami terima kasih sekali kepada Ketua Cabang Regional Malang Raya Kontras Independent mas Utsman yang sekaligus Pengurus Pondok Yatim Miftahul Munir ikut membantu dalam perealisasian yang sudah berjalan kurang lebih 4 tahun.

“Harapan saya kegiatan sosial ini selalu berkelanjutan dan saling bersinergi untuk membantu sesama yang membutuhkan ,”Pungkasnya.

Salah satu pengurus Lembaga Pendidikan Ibadurrohman Ibu Lia Kurnia. S.Pd,i menyampaikan ribuan terima kasih kepada Ketua KSK mbak Siana yang selalu setia menyalurkan bantuan ke Lembaga kami dan tak lupa terima kasih juga kepada para donatur yang sudah menyalurkan berbagai bantuan melalui KSK semoga amal jariyah nya bermanfaat untuk anak yatim dan orang tidak mampu.

Lain tempat seiring ucapan Terima kasih dari pengurus Ponpes Yatim Miftahul Munir kepada Ketua KSK Mbak Siana dan seluruh jajarannya, semoga Alloh membalas dengan rizki yang melimpah dan barokah dan selalu diberi kesehatan. (Utsman)


#berita Jawa timur #berita kontras regional situbondo #Berita Malang raya #berita viral #haripersnasional #kontrasindependent #Kontras Independent #kontras regional situbondo # kontras sumbar Berita hangat Berita hari ini Berita tangsel Berita terkini Kontras independent Kontras jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *