Camat Kepanjen dan Kades Berikan Bantuan Sembako Untuk Janda Purnawirawan TNI&POLRI

Www.Kontrasindependent.com

Kontras Independen Malang- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Perumahan Wara Kauri Seroja yang ke 40Thn, Camat Kepanjen Drs. Abay Saleh bersama Kades Sengguruh Bapak Jamburi di dampingi oleh muspika kec. Kepanjen berikan bantuan sembako berupa beras pada Janda-jamda almarhum Purnawirawan TNI dan Polrikamis 11 Maret 2021.

Camat Abay Saleh dalam acara ini sedikit memberikan bantuan guna meringankan para janda purnawan TNI di masa pandemi ini.

Kami dari Muspika selain memberikan bantuan sembako juga menjaga kesehatan para Janda yang sudah lansia. “Harapan saya di Ulang tahun Perumahan Seroja yang ke 40thn ini mereka selalu di beri kesahtan bisa menyekolahkan anak-anaknya untuk menjadi pejuang penerus orang tuanya yang sudah meninggal,” Ujar Camat.

Satu tempat Kepala Desa Sengguru menyampaikan bahwa Perumahan yang berpenghuni 34 KK X timur-timur tersebut saat ini kondisinya cukup memprihatinkan, oleh karenanya kami pemerintah Desa akan membantu rehabilitasi gedung pertemuan Perum Saroja.

Berkaitan dengan rencana rehabilitasi tersebut dari pemerintah Desa menanggung Matrial semuanya dan tenaganya nanti dilakukan dengan gotong royong.

Kades juga menambahkan Rencana rehabilitasi Balai Pertemuan dalam waktu dekat ini akan segera dilaksankan.

Perumahan Saroja yang di huni Istri Purnawirawan TNI Wara Kauri Seroja yang berlokasi di Desa Senggoro Rt. 24 Rw. 01 Kepanjen Kab. Malang.

Kades menambahkan terkait Dalam rangka Hari Ulang Tahun Perumahan Wara Kauri Ke 40Thn tetap melakukan protokol kesehatan.

Sementara Bapak Sugeng Harianto selaku ketua PEPABRI (Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri)
Ancab Kepanjen. Mengucapkan Terima kasih pada pemerintah Desa dan Kecamatan Kepanjen dalam bantuanya semoga kedepan tetap memperhatiakan para janda Purnawirawan TNI karena meraka memang butuh bantuan untuk kehidupan sehari-harinya

“Kami disini melakukan syukuran setiap tahun guna mengingat jasa para pejuang yang telah berpulang kepada Tuhan yang Maha Esa, sekali lagi saya berterima kasih pada pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Semgguru yang selama ini selalu peduli pada Janda-janda Purnawirawan TNI,”.Pungkasnya.(Utsman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *