Sertijab Kapolsek Pakis Kab. Malang

www.kontrasindependent.com.09-03-2021

KONTRASINDEPENDENT MALANG-Sertijap atau biasa di sebut pisah sambut kapolsek pakis Kab. Malang yang di adakan dipendopo Kecamatan Pakis berlangsung kondusif pada 09/03/2021

Acara yang di hadiri oleh camat pakis kepala desa se Kecamatan Pakis, kepala upt puskesmas pakis, upt PDAM pakis, Danramil 018, pemuda pancasila.

Pisah sambut ini untuk memperingati pergantian kepemimpinan, kapolsek lama yaitu AKP. Slamet Subagyo , S.sos kepada AKP H. Moh Lutfi S.H. Msi.

AKP. Slamet Subgyo S.sos yang saat ini bertugas di bantur dan memohon doa nya untuk lebih baik di tempat baru, saat ini menyerahakan tugas sepenuhnya kepada kapolsek AKP H. Moh Lutfi S.H. Msi terkait kegiatan yang ada di pakis. kab malang.

Kapolsek pakis baru AKP. Moh Lutfi S.H.Msi, sejak 5 maret lalu, sudah dilakukan sertijap kepada kaplsek lama. Dengan harapan kapolsek yang baru ini bisa lebih untuk merubah pakis menjadi lebih baik.

AKP lufti mengatakan, ” saya setijap pada tanggal 5 maret kemaran, tapi saat ini peresmian nya tanggal 9 maret 2021, dan merupakan hal biasa yang di lakukan dalam organisasi polri”

“Maka dari itu perpindahan yang di lakukan saat ini, bukan karena ada sebab, dan ini merupakan, bukan hal baru saya memohon kepada rekan rekan awak media, untuk selalu bersinergi dalam memajukan Pakis Kab. Malang”, himbau nya.

Dengan bergantinya kapolsek pakis baru ini, berharap program program yang nantinya ada untuk membuat pakis lebih maju, mulai dari tingkat SDM, kemudian sumber daya alam juga semakin meningkat, didukung dengan kemajuan potensi untuk masyarkat.

Dari sinilah untuk mendukung program program kapolsek pakis, hal itu di butuhkan peran awak media untuk selalu memplubiskan, dan bersinergi dalam membangun pakis agar lebih maju lagi, demi kemajuan

KONTRAS INDEPENDENT

Media sarana restorasi dan informasi publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *