PERSATUAN OLAHRAGA TRADISIONAL INDONESIA (PORTINA) KABUPATEN ASAHAN SUMATERA UTARA TERIMA SK KEPENGURUSAN

Www.kontrasindependent.com

KONTRASINDEPENDENT Asahan-06/03/21Persatuan olahraga Tradisional Indonesia (PORTINA) Kabupaten Asahan Dibawah Kepeminpinan QOMARRUDDIN.

SK tersebut di terima Melalui surat keputusan nomor :015/SKPORTINA-SU/11/2021.tentang pengesahan dan penetapan komposisi personalia pengurus Portina Kabupaten Asahan.

SK tersebut di terima Qomaruddin untuk Kabupaten Asahan pada tanggal 05 maret 2021 di Medan tepat nya di jalan pelita III no. 08 Medan Sumatera Utara kantor Portina sumut(06/03/2021).

Dalam Penyerahan SK Portina Kabupaten Asahan, di berikan langsung Oleh ketua umum Portina Sumut Dicky Hendrawan.SPd.MM.Pd dan Sekretaris umum Ramadan SPd.MM.MPd.AIFO kepada Qomarudin selaku Ketua Kabupate Asahan
Dan di dampingi Sekteraris Mawal Aisyah Harahap dan bendahara Kabupaten Asahan MHD Iqbal Irfiansyah Manurung S.Pd.

Pengurus Sumut berharap, Portina di Asahan akan menjaga melestarikan dan mengembangkan permainan-permainan yang sudah hampir punah di kalangan masyarakat.

Begitu juga humas portina Kabupaten Asahan, Hendra Putra Piliang mengatakan pesan melalui whatshap beliau berharap agar portina di Kabupaten Asahan berkembang, sekaligus berjaya di bawah kepemimpinan ketua Qomaruddin.
(AS)

https://youtu.be/5Rlhu_7wZO0
https://youtu.be/j0B7Fbuht20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *