Bpk.Camat beserta Paguyuban Kades se-kecamatan juga jajaran Staf kecamatan Turen ucapkan Selamat atas dilantiknya Bupati&Wakil Bupati masa periode Jabatan 2021 s/d 2025

Jajaran Staf Kecamatan Turen Kabupaten Malang Jawa timur foto by Tim KoiN Malang Raya.

Salam Integritas Pers … & … KoiN

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com – 26 – Februari – 2021 – Malang Jawa Timur – Pesta demokrasi rakyat telah usai dan berbagai arak-arakan juga orasi tim kemenangan Pilkada di setiap wilayah tidak semeriah tahun-tahun kemarin,hal ini di sebabkan oleh masa Pandemi yang melanda di Indonesia dan mancanegara bahkan setingkat Internasional. Namun itu semua tidaklah bermasalah bagi tim pemenangan di setiap wilayah karna tim pemenangan lebih menghargai & menta’ati peraturan demi kebersamaan dalam melawan wabah Covid-19.

KontraS Independent dengan Platform Digital hadir untuk di Indonesia dengan metode Restorasi & Informasi Publik.

Terkait dengan pilkada terkusus di Malang Jawa timur dengan kemenangan Sandi “H.Sanusi&Didik”sebagai Bupati Masa periode Jabatan 2021 s/d 2025 tepat pada Jum’ah tanggal 25 – Februari – 2021 Drs. H.M. H.Sanusi M.M & H. Didik Gatot Subroto M.H resmi dilantik sebagai Bupati Malang untuk Masa jabatan 2021 s/d 2025.

Berbagai ucapan datang dari kalangan manapun terkusus Bpk.Camat Turen beserta Jajarannya juga para Stafnya turut mengucapkan Selamat atas dilantiknya H.Sanusi & H.Didik menjadi orang nomor satu”Bupati” di Malang,semoga H.Sanusi & H.Didik bisa membawa Malang salin maju juga menjadi Malang yang bisa membawa perekonomian semakin baik yang bermanfaat untuk masyarakat Malang Raya,(Seli/Lukman).

KontraS Independent Media Sarana Restorasi Media & Sarana Informasi Publik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *