Operasi Yustita dan Pemberian masker dari Dandim dan Muspika Bantur

www.kontrasindependent.com

Kontras Independent Malang-

Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra bersama Muspika Kecamatan Bantur menggelar oprasi Yustita sekaligus pembagian masker pada Ratusan masyarakat pengguna jalan Selasa 9 Pebruari 2021 jalan Raya Bantur.

Camat Sunardi,S,Sos di konfirmasi di ruang kerjanya Razia tersebut gabungan dari TNI Polri dan Muspika Kec. Bantur yang di hadiri Dandim 0818 dan jajaran Koramil.

Dalam giat tersebut dari Kodim membagikan 500 masker di berikan pada pengguna Jalan tujuanya adalah guna mengantisipasi penyebaran Covid 19. Mengingat Bantur adalah jalur lintas menuju tempat wisata Bale Kambang, Sendang biru, Bajol Mati, Gua China, Ngantep dan masih banyak lagi lainya.

Himbauan Camat kepada masyarakat khususnya wilayah Bantur umumnya para penguna jalan “Kemanapun beraktifitas perjalanan jangan lupa selalu jaga protokol kesehatan demi kesehatan kita semua, pakai masker,  sering cuci tangan dan jaga jarak,”Ujar camat.

Nampak bapak Komandan Kodim bersama Puluhan anggota TNI Polri membagikan masker tidak hanya kepada para penguna jalan akan tetapi di pertokoan dan warung-warung masyarakat yang tidak pakai masker di bari masker untuk dipakainya.

Kegiatan Oprasi tersebut di mulai pukul 9:00 Wib sampai pukul 11:00 Wib Hadir dalam acara tersebut Dandim 0818 Malang-Batu Letkol Inf Yusup Dody Sandra, Camat Bantur Sunardi, S, Sos, Kapolsek, Danramil dan seluruh jajaran Muspika Kecamatan ikut serta razia tersebut, acara berlangsung aman dan lancar. (Utsman)

Kontras independent pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *