MUSRENBANG DESA AMBALUTU TAMPUNG SARAN DAN FOKUS PADA PROGRAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DAN PENDIDIKAN.

Www.kontrasindependent.com.

KISARAN-19 Januari 2021

Desa ambalutu adakan musrembang tingkat desa, kegiatan tersebut diadakan di kantor desa ambalutu kec.buntu Pane kab. Asahan(18/01/2020).

Adapun Pembahasan di hadirin oleh babinsa, kamtibmas, unsur lpm, pkk dan masyarakat setempat, turut hadir kasi dari kecamatan.

Dalam musyawarah musrenbang sediri memproyeksikan untuk kemajuan dan kepentingan desa dalam APBdes.

HERI KUSMIADI sebagai kepala desa Ambalutu mengatakan musrenbang ini mengagendakan pembangunan jalan hotmik karena hasil pertanian di desa ini menuju ke jalan utama masih ada yang belum tersentuh pengaspalan di sebabkan desa ambalutu adalah desa terujung , sehingga jalan penghubung antara desa dan kecamatan kurang maksimal.

Heri juga Memproitaskan terbangun pada tahun ini pada jembatan penghubung antara desa Senadoras sampai desa Bandar Pasir Mandoge.

Kepaladesa juga menyoroti sarana pendidikan khusus nya dusun 4 yang masih memprihatinkan, pembangunan bronjong jembatan yang sudah tidak layak.

Usulan masyarakat juga di tampung dalam penggunaan anggaran, tetapi ada pula yang menjadi prioritas desa.

Beliau juga mencanangkan membangun penahan aliran air sungai Silau yang menggerus pinggiran sungai yang ada di desa ambalutu.

Heri menegaskan, Musrembang ini akan di bawa ke musrembang kecamatan, agar kira nya dapat di realisasikan ungkap nya dalam pertemuan di ruangan dinas nya.(koin sumut3)


https://youtu.be/6iJl9uWdnTk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *