KontraS Independent nyatakan sikap sebagai Oposisi dalam Pemerintahan Jilid II Dahlan di kabupaten Madina

Foto Regional Sumatera di sesi-sesi pertemuan by tim KoiN Sumatera.

Www.KontraSindependent.Com – 09 -01-2021- Madina – Drs.H.Dahlan Nasution selaku Bupati terpilih dipilbup 9 Desember tahun lalu mendapat kunjungan non resmi Jumat 9/01 Ketua Regional Sumatera Aktivis HAM dan media restorasi KontraS Independent.

Pertemuan non resmi di “Atmosfir room” rumah Dinas Bupati Madina malam itu, Drs.H.Dahlan Nasution menyambut baik kehadiran KontraS Independent dan dibukanya kantor pelayanan masyarakat dikabupaten multi komodity ini.

M.Batubara, selaku ketua regional sumatera aktivis HAM dan media restorasi KontraS Independent menyampaikan sikap nya sebagai “oposisi” dan tidak akan sehaluan dalam pemerintahan petahana pemenang pilkada Madina – sumatera Utara ini.

Foto Regional Sumatera M.Batubara.

Sikapnya terhadap pernyataan oposisi ini bukan sebagai peran sosial control saja, namun M.Batubara lebih mengedepankan peran profesional kelembagaannya yang selama ini banyak mendampingi dan menjadi ujung tombak penyelesaian konflik masyarakat dengan perusahaan BUMN dan swasta di wilayah kabupaten tersebut.

Dalam pertemuan malam itu, Dahlan bicara rileks dan santai layaknya seorang teman lama bagi KontraS Independent, justru berharap agar KontraS Independent dapat melakukan koreksi koreksi dan kritik terhadap dirinya dan orang orang yang bertugas sebagai kepala di dinas dinas dalam pemerintahan jilid dua nya ini. (H.L)

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *