Apresiasi penuh untuk Lembaga Pendidikan Ibadhur Rohman yang telah mengelar Pasar infaq

Www.kontrasIndependent.com

Malang,Sabtu 02 Januari 2021

Kontras Independent Malang- Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ibadur Rohman Dusun Semanding Rt. 8 Rw. 4 Desa Curungrejo Kepanjen Kabupaten Malang setelah tahun fakum tdk ada kegiatan sosial saat ini Mulai Jum’at 1-3 Januari 2021 menggelar Pasar infaq kembali selama 3 Hari.

Koordinator pelaksan Ustadzah Lia Kurnia menuturkan bahwa “Pasar infak kali ini di perketat soal protokol kesehatan demi menjaga penularan virus covid 19,”.

Kurnia juga menambahkan “Pelaksanaan pasar infak saat ini sangat meriah pasalnya pasar infak yang biasanya di gelar 3 Bulan sekali di masa pandemi ini satu tahun fakum baru kali ini kita gelar kembali,”Terangnya,

Panitia pelaksana Balqis dan Sidkiya di konfirmasi menjelaskan bahwa hasil keuangan dari pasar infaq tersebut untuk untuk pengembangan Lembaga Pendidikan Ibadur Rohman dan kegiatan tersebut untuk membantu masyarakat tidak mampu, “Harapan saya semoga pandemi Covid 19 segera berakhir agar bisa melaksanakan Pasar infaq rutin lagi setiap 3 bulan sekali lagi,”Ujarnya.

Sementara Ustad Edy Sunarto selaku Ketua Lembaga Pendidikan Islam Ibadur Rohman mengungkapkan LPIT ini bergerak di bidang dakwah pengobatan Tradisional dan Kegiatan sosial kemasyarakatan.

Selanjutnya Lembaga Ibadur Rohman ini dalam menggelara Pasar infaq adalah menggugah orang untuk beramal dengan cara beli barang bekas layak pakai seperti, Pakaian, prabotan, sepatu, sandal Elextronik Tv,  Komputer, Laptop dll dengan harga murah sembaru bisa beramal.

Banyak barang-barang yang masih layak pakai dengan harga yang sangat murah meriah. “Dengan Bapak Ibu belanja di pasar infaq berrti anda ikut serta bersedekah (Berinfaq)  di Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Ibadur Rohman.(Utsman)

Kontak Redaksi dan Kabiro KontraS Independent

https://youtu.be/w5GDOoGx0t4

https://youtu.be/w5GDOoGx0t4

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *