Wali kota Malang H.Sutiaji Resmikan Jembatan Kedung Kandang

Foto bersama Wali kota malang by tim koin regional jatim

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Selamat Tahun Baru 2021 Semoga Indonesia Semakin Maju & Jaya Selalu.

Www.Kontrasindependent.com – 30 – 12 – Malang Jawa Timur – -“Kota Malang” – bebar-benar menunjukkan Kapasitasnya sebagai Malang yang dalam Perekonomian Membaik terbukti dengan Suksesnya berbagai bangunan di Kota Malang di titik-titik yang Strategis juga titik yang memperlancar lalu lintas,di tahun 2020 ini Kota Malang Meresmikan Bangunan Jembatan Kedung Kandang di mana Jembatan Ini sebagai wujud prasarana Pengurangan kemacetan yang sering terjadi di daerah tersebut.

Hari ini Jembatan Kedung Kandang Sepanjang 300 meter dan lebar 5,meter, Saat ini Rabu 30 Desember 2020 Wali Kota Malang H. Sutiaji resmi di membuka.

Foto Jembatan Kedung Kandang Malang Terlihat Dari Atas

Jembatan tersebut di bangun mulai 2018 lalu sempat mengalami kemacetan karena ada sesuatu kesalahan bagian tknis pelaksana. Akan tetapi jembatan ini di lanjutkan pada bulan Agustus 2020 akhirnya sekarang telah rampung dan di resmikan pagi ini oleh wali kota Malang H. Sutiaji bersama OPD OPD setempat.

Wali kota dalam pembukaanya sekaligus meresmikan jembatan tersebut menyampaikan”Jembatam ini sangat krusial karena termasuk penghubung Tol Mapan ki Ageng Gribik antara Kota Malang menuju Kabupaten Malang”,Tegasnya … “Harapan pak Wali jembatan ini mudah-mudahan bisa membantu mrmpermudah akses perekonomian masyarakat sekaligus membantu mengurai kemacetan”,Imbuhnya.

Foto H.Sutiaji Wali Kota Malang Saat potong tali Jembatan Kedung Kandang by Tim KoiN Regional Jatim

Hal ini menjadi Kabar gembira bagi masyarkat Kota Malang pasalnya dengan terbanggunya jembatan tersebut akan memudahkan segala akses pengguna jalan dan pasti meningkatkan lalu lintas perekonomian. (Ach. Dahri – Tim KoiN Jatim).

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *