Paripurna HUT Kabupaten Malang ke 1260 di Gedung Dewan

Foto bersama saat di sesi-sesi acara Dirgahayu Kabupaten Malang by Utsman KoiN

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.Kontrasindepndent.com – 28-12-2020 -Malang-Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1260 Tahun 2020 Anggota DPRD Kab Malang gelar Rapat Paripurna Instimewa di gedung Dewan Sabtu 28/11/20.

Dalam agenda ini hadir para pejabat Daerah Pjs. Bupati Malang .Sjaichul Ghulam Sekda Ir. Wahyu Hidayat, Plt. Ketua DPRD Kab Malang Sodikul Amin, Kapolres Malang Akbp Hendri Umar, Dandim 0818 Malang/Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra,
seluruh jajaran Camat dan Forpimda Kabupaten Malang hadir dalam acara ini.

Sebelum acara paripurna di mulai acara Tahlil yang hadiahkan kepada para Almarhum anggota Dpr yang berapa pekan lalu telah meninggal dunia dan kepada para pahlawan pejuang bangsa.

Plt. Ketua Dewan Sodikul Amin membuka acara menyampaikan “Dalam acara HUT Kab. Malang yang ke 1260 ini mudah-mudahan Kabupaten Malang semakin sukses dan maju, selain itu dalam acara ini kita menyaksikan slaid kilas sejarah berdirinya Kabupaten Malang,” Terangnya.

Berdasrkan slaid kilas sejarah tersebut bahwa tahun 1984 di temukan dokumen sejarah kerajaan Kanjuruhan dan beberapa bukti-bukti sejarah awal mula lahirnya Kabupaten Malang. Berbagai perkembangan sejarah ditayangkan.

Setelah acara pemutaran slide sejarah Kab Malang di lanjutkan dengan samburan Plt. Ketua DPRD Kab Malang. Sodikul Amin. “Dalam Ragkat HUT Kab Malang ini kita wajib bersyukur karena dengan adanya para pejuang sejarah kita saat ini mampu melaksanakan segala aktifitas untuk kepentingan masyarkat dengan membangun Kabupaten Malang dari budaya dari segala perekonomian, berpolitik dll. Sehingga kabupaten Malang dalam keadaan aman, damai dan sejahtera, mari dengan semangat juang bersama-sama jaga bumi arema yang kita cintai ini,”.

“Kita patut sadari bahwa Kabupaten Malang memiliki lahan yang potensi jadi jangan sampai kita sia-siakan mari kita bangun bersama-sam dari berbagai Alini daro pemerintah, TNI Polri bebagai elemen organisasi dan seluruh lapisan masyarakat, kami berharap adanya wabah Covid 19 segera di hilangkan dari Kabupaten Malang, “Pungkasnya.

Lokasi Gedung Dewan Kabupaten Malang Jawa Timur By Tim KoiN Regional Jatim

Seiring Pjs. Bupati Malang Sjaichul Ghulam di konfirmasi terkait penangulangan dampak covid 19 terkait perekonomian masyarakat Kabupaten Malang pihaknya menjawab akan tetap melakukan upaya-upaya peningkatan usaha masyarakat dan berbagai bantuan melalui dinas terkait.

Sementara sekretaris Daerah Wahyu Hidayat menambahkan bahwa “Di Hari Jadi Kab Malang ini kita tetap meningkatkan kemajuan wilayah berbagai trobosan di lakukan pemerintah Kabupaten Malang untuk kesejahteraan masyarakat, saat ini pemerintah sedang mempersiapkan pilkada thn 2020, bagi masyarakat kabupaten Malang agar tetap jaga keamanan, kerukunan dan tetap lakukan protokol kesehata di setiap kegiatan apapun untuk menjegah penularan firus Covid 19,” Pungkasnya. (Utsman)

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

2 thoughts on “Paripurna HUT Kabupaten Malang ke 1260 di Gedung Dewan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *