Managamen Ptpn-4 Madina Kangkangi hak pekerja,6 bulan 5 karyawan tak memiliki kejelasan nasib

Jejak regional Sumatera foto by tim koiN

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik.

Madina- KontrasIndependent.Com – 26-November-2020-Lima orang karyawan kebun timur semenjak 1 Mey lalu, dipecat tanpa alasan yang jelas dan Tampa proses sesuai perundang undangan tenaga kerja.

Muzani sebagai seorang manejer kebun timur PTPN 4 Madina provinsi sumatera utara tidak dapat dikonfirmasi saat awak media menghubungi via selularnya, dan saat dihubungi kekantor nya diadat informasi bahwa beliau sedang berada di Medan.

Rijal Damanik selaku SDM kantor pusat PTPN 4 kala itu bertindak sebagai eksekutor pembunuh harapan ke lima karyawan ini tidak membalas konfirmasi yang dilakukan awak media.

Lima karyawan yang sedang dikangkangi hak kemanusiaan sebagai pekerja di perusahaan milik negara ini, terkatung katung tak berkejelasan.

foto by Tim koiN

Mulai dari kantor managenan dimadina hingga kantor pusat PTPN 4 yang ada dimedan sudah didatangi Agusti, Jimmy, Pandu, Harifsyah dan Eki untuk mendapatkan keadilan manusia tidak juga kunjung menemukan titik terang.

Perusahaan negara yang berslogan “Untuk Indonesia” ini justru diptpn-4 menunjukkan sikap kolonial yang memberangus peradaban kemanusiaan.

Hingga berita ini diturunkan kelima karyawan yang sedang mengalami pengangkatan hak normatif ini masih terkatung-katung tanpa ada keputusan yang jelas termasuk hak hak pekerjanya selama ini. (M.Batubara)

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

3 thoughts on “Managamen Ptpn-4 Madina Kangkangi hak pekerja,6 bulan 5 karyawan tak memiliki kejelasan nasib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *