Kasat Reskoba Polres Padang Sidimpuan bersama Anggotanya sisir Silayang-layang,terkait informasi dari Masyarakat adanya praktek peredaran barang terlarang.

FOTO BY TIM KOIN REGIONAL SUMATERA

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

www.Kontrasindependent.com – 27 – Oktober – 2020 – Padang : Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan (PSP), AKP Sammailun Pulungan, SH, dan tim Opsnal menyisir kawasan Silayang-layang, Kel Wek II, Kec PSP Utara, Kota PSP, Senin (26/10) malam. Aksi itu dilakukan, guna tindaklanjuti informasi masyarakat terkait penyalahgunaan narkotika di daerah tersebut.

“Benar, kita lakukan penyisiran malam tadi di Silayang-layang atas informasi dari warga,” ucap Kasat Narkoba saat ditemui M24 di ruang kerjanya, Selasa (27/10) siang.

Dikatakan Kasat, dalam penyisiran tersebut pihaknya turut menyasar gubuk-gubuk, komplek pekuburan, rumah-rumah hingga bantaran Sungai Silayang-layang yang menurut informasi, kerap dijadikan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba. Namun, pihaknya belum berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba ataupun barang bukti narkobanya itu sendiri.

FOTO SAAT TIM RESKOBA MENGELEDAH RUMAH MAH BY TIM KOIN

“Hanya beberapa bungkus plastik klip, korek gas, dan bungkus rokok diduga sisa pemakaian narkoba yang kita amankan dari lokasi,” imbuh Kasat.

Meski demikian, pihaknya berjanji akan tetap melakukan penyelidikan dan tidak akan mentolerir siapapun yang coba main-main dengan narkoba. Dia mengimbau ke masyarakat, agar jangan ragu informasikan terkait penyalahgunaan narkoba di daerah masing-masing di PSP. 

Regional KoiN Sumatera.

Sebelumnya, masyarakat Silayang-layang menginformasikan ke pihak kepolisian terkait aktivitas penyalahgunaan narkoba di wilayah tersebut. Tak butuh waktu lama, mendengar adanya informasi, Kasat Narkoba bersama tim Opsnal meluncur ke lokasi guna lakukan penyisiran.(S.Rambe)

  1. Tim Opsnal lakukan penyisiran.
  2. Beberapa plastik klip yang ditemukan (Syahminan Rambe).
MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *