Diduga banyaknya kecurangan SPBU 31146 KontraS Independent Regional Sumatera Rekomendasikan Penutupan Sementara.

M.Batubara Regional KoiN Sumatera Foto by tim KoiN Sumatera

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik.

Www.KontrasIndependent.com- – 27 – Oktober – 2020 – Diliserdang : Setelah melakukan investigasi khusus atas dugaan perdagangan culas dibeberapa SPBU (senta pengisian bahan bakar umum-red) diwilayah kerja Pertamina Regional 1 Medan, aktifitas transaksi curang operator SPBU kembali diungkap para aktifis Perlindungan konsumen & KontraS Independent.

Kali ini SPBU 13346 yang berada di jalan lintas provinsi lubuk pakam bertepatan didesa palu kemiri dikunjungi aktifis HAM Kontras Independent.

Tim KoiN Regional Sumatera yang di pimpin oleh M.Batubara/Robert berseragam kemeja hitam yang bertuliskan aktifis HAM Kontras Independent”Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik”, ini memberikan pengarahan kepada pengawas SPBU yang mendistribusikan BBM bersubsidi ini.

Foto by tim KoiN Regional Sumatera

Nuar selaku yang mengaku penanggung jawab SPBU 13346 ini mati kutu saat petugas perlindungan konsumen independen ini mengusir para pelangsir BBM bersubsidi yang memenuhi 2 sisi koridor pompan BBM di pulau 1.

Sempat terjadi adu argumen dengan para pengepul BBM bersubsidi di TKP sekurangnya 30 orang pengepul mencoba mengintimidasi aktifis yang bertugas waktu itu, namun setelah mengetahui yang hadir aktifis dari Kontras Independen maka para pengepul yang sempat merasa benar ini kembali kesepeda motor yang sudah dimodifikasi nya masing masing.

Para pengepul BBM bersubsidi ini menggunakan kendaraan pelangsir jenis motor dengan Tanki yang sudah dimodifikasi berkapasitas besar.

Sementara itu M.Batubara selaku pimpinan kontras independent regional sumatera membenarkan adanya menyurati pihak PT.Pertamina regional 1 Medan dengan agenda surat sebagai rekomendasi agar pihak Pertamina melakukan tindakan penutupan sementara atas aktifitas operasional pentuplay BBM bersubsidi di SPBU 13346. (Fahmi L/M.B)

One thought on “Diduga banyaknya kecurangan SPBU 31146 KontraS Independent Regional Sumatera Rekomendasikan Penutupan Sementara.

  1. Sangat BAGUS 💪💪🙏
    dan, didaerah saya Siantar-Simalungun,, sbgmana daerah yg banyak kegiatanny,,, banyak terjadi hal seperti ini,, dan lebih ironisnya menjual bajan dimksud kpd pengusaha/kotraktor besar.. 🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *