Komunitas Surabaya King Solid 135cc”,”Kinger’s”Peduli Lingkungan Hijau.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan media Sarana Informasi Publik.

Www.kontrasindependent.com-11-Oktober-2020 – Gresik – Dalam rangka mendekatkan diri ke masyarakat, pecinta motor RX King/S yang tergabung dalam Surabaya King Solid 135CC turut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan.

Kingers sapaan untuk pengguna RX King/S yang berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Bojonegoro dan Ngajuk, pada Minggu 11/10/20 berkumpul di area Driyorejo Gresik melakukan penghijauan di area Sate Tepi Sawah jalan raya petiken wulung kec. Driyorejo kab. Gresik.

Kingers melakukan penghijauan dan juga merawat tanaman diarea tersebut. Kingers melanjutkan kegiatannya dengan acara ramah tamah dan doa bersama memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi virus Corona (COVID-19) dapat segera hilang.

Ke depan SKS135CC berharap bisa terus berpartisipasi dalam memberikan yang terbaik dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Besar harapan penghijauan yang dilakukan oleh SKS135CC akan berdampak positif bagi masyarakat disana, sesuai dengan slogan kita. Semoga komunitas motor “Surabaya King Solid 135CC” tambah solid dan selalu bersama dalam kegiatan positif. ‘ ujar Ketua Panitia, Om Angga.

SKS135CC merupakan komunitas pengguna Motor Yamaha RX King/S telah memiliki member dari beberapa daerah di Jawa Timur. Dalam agenda tahunannya, selain mengadakan touring bersama keluarga dan modifikasi kendaraan, SKS135CC juga sering melakukan kegiatan sosial seperti berbagi terhadap sesama (Bakti Sosial), penanaman pohon, penyebaran benih Ikan, pembersihan sampah dan juga kampanye mengenai safety driving.

Untuk bergabung menjadi anggota Surabaya King Solid syaratnya mudah, yaitu memiliki motor Yamaha RX King/S dan mengirimkan pesan ketik daftar-sks ke whatapps 08816914294. Untuk lebih mengenal dan mengetahui background dari Surabaya King Solid 135CC bisa di lihat di FB : Group S.K.S (Surabaya king solid/Herman tim koiN).

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *