M.Batubara Regional KontraS Independent Penuhi Panggilan Polres Madina”Sumatera”.

M.batubara/Robert Regional KoiN Sumatera by tim koiN

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Media Sarana Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com – 09n- September – 2020 – Madina,
Sedikitnya 20 pertanyaan di Layangkan penyidik Tipidum polres Madina kepada M.Batubara selaku ketua Regional Sumatera Kontras Independent dengan Pimpinan Pusat Fathur Rochman.

M.Batubara yang hadir diruang penyidik tindak pidana umum kepolisian resort Mandailing Natal sekira pukul 11.20 wib dan keluar sekira pukul 16.00 Jum’at 09/10/2020 didampingi pengacaranya M.Idris Hasibuan SH.

Batubara nama akrapnya disapa awak media siang itu mengenakan kemeja hitam dan jins biru saat diperiksa penyidik dalam kasus dugaan penggelapan dan penyalah gunaan wewenang terlapor pengurus KUD Setia Abadi Plasma sawit di kecamatan Batahan kabupaten Madina.

M.Idris Hasibuan SH membenarkan pemanggilan aktifis HAM dan pegiat Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik”Kontras independent”,regional sumatera itu dalam statusnya sebagai saksi dalam perkara penggelapan dan penyalahgunaan wewenang pengurus KUD dibawah binaan PTPN 4 Madina.

Menurut M.Idris Hasibuan SH, pemeriksaan pengambilan kesaksian kliennya ini dianggap keterkaitan beliau sebagai Kuasa Upaya dalam mendapatkan kepemilikan Hak plasma 586 kuasa kepala keluarga pada Februari silam disebuah desa termarginalkan dipedalaman Sumatera Utara.

M.Batubara yang meninggalkan Mako polres Madina sore itu menggunakan mobil putih plat BA dan diiringi Toyota Silver dengan nomor polisi daerah Jakarta. (Budi.S tim KoiN).

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *