Undian Pengambilan nomor urut para kandidat PILBUB Kabupaten Situbondo berlangsung sempurna

Lindungi hidup kita sebelum penyakit datang

KontraS Independent Media Sarana Restorasi & Media Sarana Informasi Publik

Www.kontrasindependent.com – 25 september – 2020 – Situbondo – Pesta Demokrasi Masyarakat telah tiba tepatnya di wilayah Jawa timur lokasi kabupaten Situbondo dimana di tahun 2020 ini akan diselenggarakanya PILBUB 2020.Pesta pemilihan Bupati ini diharapkan akan menghadirkan pilihan yang Demokratis sesuai dengan UU dan Dasar Negara Indonesia yaitu PANCASILA.

Terkait dengan Pilbub Kandidat yang lolos ada dua calon yang sudah di resmikan yang tepat pada kemarin diadakan pengambilan nomor urut peserta Pilbub Kabupaten Situbondo Jawa Timur.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo , Jawa Timur, telah menetapkan pasangan calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode 2020-2024, melalui metode pengundian pada tanggal 24/09/2020 jam 09.15 pagi sampai selesai.

Paslon Nomor Urut Satu by tim koin Situbondo


Penetapan nomor urut paslon yang berlangsung di Gedung Gor Baluran Situbondo provinsi jawa timur tersebut berlangsung kondusif.
Ketua KPU Martono,mengatakan, sesuai dengan tahapan Peraturan KPU (PKPU) Nomor 15 yang sudah diubah menjadi PKPU Nomor 5 Tahun 2020, pelaksanaan penetapan nomor urut pasangan calon telah diundi.beliau menambahkan setelah pengundian nomor urut, tahapan selanjutnya ialah kampanye yang baru diperbolehkan mulai tanggal (26/09), atau tiga hari setelah ditetapkan.


Pengundian nomor urut telah dilakukan sesuai Petunjuk Teknis (Juknis) PKPU RI. Antara lain, nomor urut satu didapatkan oleh pasangan Drs.H.Karna MM dan Ny.Hj.Khoirani kemudian paslon nomor dua diraih oleh pasangan Ir.Yoyok Mulyadi dan H.Abu Bakar Abdi,(Benni Sudharsono).

MEDIA SARANA RESTORASI DAN MEDIA SARANA INFORMASI PUBLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *