Penghormatan Nyala Lilin dari Aliansi Jurnalis Malang Selatan untuk Wartawan Demas Laira “Sulsel” Korban Pembunuhan

Foto By team KoiN Malang Jawa Timur

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publik.

www.kontrasindependent.com –
02 september 2020 – Malang
Segenap Aliansi Wartawan Malang Selatan turut berduka cita atas meninggalnya Seorang jurnalis, Demas Laira (28tahun) yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Pores Mamuju-Palu,DesaTobinta Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah sulawesi barat Sulawesi Barat pada kamis (20/8/2020).

Yang ditemukan dan Terdapat tujuh luka tusukan di sekujur tubuhnya. Aliansi Wartawan Malang Selatan mengutuk keras aksi kekerasan pembunuhan tersebut meminta kepada Aparat Penegak Hukum untuk mengusut tuntas pelaku pembunuhan tersebut. Para Aliansi Wartawan Malang Selatan berharap pihak kepolisian agar transparan dalam mengungkap kematian jurnalis di Mamuju Tengah tersebut.

Aliansi Jurnalis Malang Selatan by kontras Independet

“Kami mendesak Aparat Penegak Hukum setempat terkhusus untuk Mapolres juga Polda Mamuju Tengah agar segera mengungkap penyebab kematian wartawan yang diduga menjadi korban pembunuhan dan segera menyampaikan secara transparan motif pembunuhan tersebut,” ungkap salah satu Aliansi wartawan Malang selatan yang enggan menyebutkan namanya.

Semoga dengan penghormatan nyala lilin & belasungkawa atas Korban yang dilakukan oleh Aliansi Jurnalis Oleh Ketua MPPKN Jatim Nurcahyo,Kacap Media BRATAPOS Hadi Susanto Malang Juga Kabiro Malang Raya & Kabupaten Malang KontraS Independent Sumaji&Matsulam Malang Selatan bisa memotivasi penuh untuk Jajaran POLRI & Pemerintah terkhusus kepada Presiden RI Bpk.Joko Widodo menindaklanjutin dengan Ekstra Khusus sehingga perkara tersebut di usut secara tuntas dan menghukum pelaku dengan seberat-beratnya,(Mila/Geng).

Salam Hormat Pimpinan redaksi Fathur Rochman

One thought on “Penghormatan Nyala Lilin dari Aliansi Jurnalis Malang Selatan untuk Wartawan Demas Laira “Sulsel” Korban Pembunuhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *