Kepala Desa Sukoanyar resmikan perangkat baru dan melantik beserta menggambil Sumpah yang di saksikan langsung oleh Tiga Pilar Kecamatan Pakis Malang

Foto Kepala Desa saat memasang lencana by Salli KontraS Independent

Sarana Media Independen KontraS RESTORASI dan Media Sarana Informasi PUBLIK.

Www.kontrasindependent.com – Malang-10-agustus-2020 – Malang Jawa Timur – Pemerintah desa Suko Anyar Kecamatan Pakis Kabupaten Malang Jawa Timur Tepat pada 10/08/2020 Kepala Desa telah melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desanya.

Kegiatan Pengambilan Sumpah jabatan Perangkat Desa tersebut dihadiri oleh Camat , Danramil, dan Kapolsek Desa Sukoanyar,Kepala Desa Sukoanyar, menyampaikan pesan inti kepada salah satu perangkat Desanya

“Hari ini saya lakukan pengukuhan dan resmikan Mas Iskandar Junaidi yang sebelumnya menjabat ketua Rw 04 Dusun Plalar, Desa Sukoanyar menjadi Kaur Perencanaan Desa Sukoanyar. Laksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Desa Sukoanyar,” Tegasnya

Kemudian, kepala Desa menyampaikan bahwa perangkat desa yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik bukan bertanggung jawab secara formal saja, tetapi juga pertanggung jawaban kepada Tuhan YME dan mengemban tugas yang berat karena selalu diawasi.

Foto pelantikan juga sumpah jabatan di saksikan 3 pilar kecamatan pakis tumpang Malang jatim

Maka dari itu.perangkat Desa harus bertanggung jawab,serta memahami memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas sebaik baiknya dan dapat bersinergi dengan unsur kelembagaan yang ada. Perangkat Desa juga harus mempunyai kecerdasan, ketrampilan, inovasi, kreatif dan gagasan yang cemerlang.

Pengukuhan Kaur Perencanaan yang baru diharapkan agar mampu meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat sesuai tupoksinya masing-masing.

Sementara itu, Junaidi Iskandar saat ditemui ditempat yang sama menyampaikan, ” Saya akan terus belajar dan belajar sesuai dengan tupoksi desa ini mas, dan semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” tuturnya,(Salli).

Salam Hormat Pimpinan redaksi Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *