Safari Shalat Jumat di Jabon, Kapolresta Sidoarjo Minta Kedepankan Kerukunan dan Ciptakan keadaan Kondusif

Foto Kombes Pol, Sumardji Kapolresta Sidoarjo Jawa Timur

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik

Safari Shalat Jumat di Jabon, Kapolresta Sidoarjo Minta Kedepankan Kerukunan

Www.Kontrasindependent.com – 14 – 03 202 -Sidoarjo – Sebagai wujud jalinan kedekatan Polri dengan masyarakat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji melakukan Safari Shalat Jumat di Masjid Al Abror, Tambak Kalisogo, Jabon, Sidoarjo, Jumat (13/03/2020)

Setelah Shalat Jumat, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengundang beberapa tokoh Masyarakat juga kamtibmas untuk memberikan himbauan kepada para jamaah di Kecamatan Jabon.

“Dalam kesempatan ini, kami sampaikan kepada para Jama’ah, agar turut mendukung kondusifitas kamtibmas di Sidoarjo, karena dalam waktu dekat kita akan mengadakan Pilkades dan Pilkada serentak tahun 2020,” pesan Kole Polsek Kolez Sidoarjo. Sumardji.

Guna mensukseskannya, ia mengajak masyarakat agar meminta kerukunan. Menang atau kalah bukan pertentangan. Jangan saling menghasut, jangan sesumbar, terpenting adalah utamakan sikap legawa dan saling menghargai.

Selain itu, Kapolresta Sidoarjo juga mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama meminta izin peredaran narkoba dan bahaya kriminalitas. Dengan peran serta masyarakat, wilayah diharapkan kita dapat terhindar dari dua bahaya tersebut.

Misalkan orang tua memperhatikan tingkah laku buah kemenangan, pergaulan putra-putrinya agar jangan sampai menyangkut pengaruh narkoba karena salah pergaulan. “Untuk Keamanan Lingkungan pun demikian, diharapkan masyarakat dapat meningkatkan patroli bersama petugas keamanan atau menggiatkan poskamling, dan sebagainya,” pungkasnya.

Semoga dengan Himbauan juga pesan yang disampaikan masyarakat setempat dapat mamahami juga mendukungnya untuk menciptakan keadaan yang terkondusif,(Hari).

Editor : Didik suryo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *