BNNK Tuban “Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urin di Lingkungan DPRD Tuban”.

Foto BNNK Tuban dan Anggota DRPD Tuban by KontraS Independent

Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba Melalui Tes Urin di Lingkungan DPRD Tuban

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik.

Www.KontraSindependent.com – 05 – Maret – 2020 – Tuban. BNNK Tuban dalam rangka mengurangi juga mencegah maraknya peredaran Narkotika yang sudah masuk kesemua kalangan Masyarakat Indonesia melakukan berbagai giat sosialisasi juga giat tes Urine di berbagai tempat di seluruh wilayah Nusantara.

Seperti halnya yang di lakukan oleh BNNK Tuban kemari Hari Rabu tepatnya di Gedung DPRD Tuban team BNNK melakukan giat tes urin di Lantai 1 pukul 09.90 s/d 14.00 wib dan kurang lebih 104 orang dari hasil yang sudah di tes urin di nyatakan negatif Narkotika.

Foto hasil tes urin by KontraS Independent

Uraian kegiatan :

  1. Hadir dalam kegiatan tersebut dan sekaligus mengikuti Test Urin al :
    a. Ketua DPRD Tuban
    *b. Kepala BNNK Tuban. *c. Para wakil Ketua DPRD Tuban*
    d. Seluruh Ketua Anggota Komisi DPRD Tuban
    e. Seluruh Sekretariat Dewan DPRD Tuban
  2. Jumlah peserta tes urin yakni 104 orang yang terdiri dari Ketua DPRD Tuban, Wakil DPRD Tuban, Seluruh Komisi2 DPRD Tuban, seluruh sekretariat DPRD Tuban guna mengikuti kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba melalui Tes Urin. Sebagai upaya pencegahan dan penekanan tingkat penyalahgunaan Narkotika.

Hasil:
1.Dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat anti narkoba melalui Tes Urin di Lingkungan DPRD Tuban dilaksanakan tes urin kepada 104 orang. Setelah dilaksanakan tes urin dan diperiksa oleh petugas keseluruhannya dinyatakan negatif dalam penyalahgunaan Narkotika.

Diharapkan kegiatan ini bisa memberikan dampak psikologis utk menumbuhkan daya cegah dan daya tangkal terhadap bahaya penyalahgunaan Narkoba serta meminimalisir peredaran gelapnya dilingkungan anggota DPRD Tuban dan Masyarakat pada umumnya,(Andre, H).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi Fathur Rochman

#BNNKTuban
#BNNPJatim
#Kamudiasayalawannarkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *