Pembentukan DPW, Lembaga Anti Narkotika ( GIAN) Provinsi sumatera barat

Kontras Independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik

Www.KontraSindependent.com – 01 – Maret – 2020 – Sumatra Barat – Pembentukan organisasi, indonesia anti Narkotika,di jln lolong belanti,nor 13 kecamatan padang utara,kelurahan lolong berlanti kota padang, minggu tggl 1 maret 2020.

Dalam pertemuan tersebut di bentuklah struktur resmi, Lembaga Gerakan indonesia anti narkoba,( GIAN) yang di pinpin Langsung olh Ktua DPW GIAN SUMBAR, Yuli Farni. Yang dapat mandat, dari dewan pengurus ( GIAN ) Pusat Ketum Guntur Eko widodo,

Dlm rapat Pertemuan pembntuk Stuktur organisasi.Ketua DPW( GIAN) sumbar.ibuk yuli farni, menggakat. Bpk Novrianto sebagai Sektetaris dan Ibuk HASLINDA SE, sebagai Bendahara,Di (GIAN) Sumbar.

Keputsan ketua DPW Gian Di setujuai olh para calon anggta Gian yang hadir. Dlam pembntukan struktur berlangsung
Buk yuli frani sbgai ketua DPW gian sumbar, dimana para anggota yang hadir langsung di tunjuk posisi nya

buk yuli frni.dlm penyusunan skruktur untuk Masa.SK masa bahkti tahun 2020-2023 pakta integritas untuk pengesahan jabatan masing-masing anggota. pembentukan.

Foto by kontraS Independent

DPW GIAN sumbar tersebut telah resmi disahkan dan mulai beroperasi terhadap kegiatan sosialisasi bahaya narkoba pada sekolah-sekolah dan instansi-instansi yang diwaspadai terhadap penyalahgunaan obat-obatan terlarang tersebut.

bapak Drs Tresno Irwandi sangat mendukung penuh kegiatan organisasi berpendapat, gerakkan anti narkotika (GIAN )ini mampu mengarahkan generasi muda yang ada di Sumbar untuk menjauhi narkorba dan mampu merehabilitasi pemuda-pemuda yang telah terpengaruh oleh obat-obatan terlarang tersebut,bapak Drs Tresno Irwandi pun berkomitmen siap membantu dalam kegiatan GIAN di Sumatera Barat ini untuk jangka panjang.

Buk ketua DPW gerakkan indonesia Anti narkoba. ( GIAN) sangat ber terima kasih. Pda dewan pegurus GIAN pusat. Bpk Guntur joko Eko widodo. Dn jajara nya yang mempercayai untk mnjdi Ketua DPW( GIAN ) di provi sumatera barat,

Buk Ketua DPW, yuli farni, menympai kan pada rekan- rekan (GIAN) yang telah terpili menjadi pengurus Lembaga Gerakan indonesia Antik Narkotika. Di sumbar,

Meri sma-sama kita perang untuk berantas Narkotika yang ada di sumbar ini. Demi menjaga generasi pemudah dan bangsa indonesia yang kita cintai ini.kita adalah gian….gian adalh kita. Narkoba kita perang. Prestasi oke demi sumbar. Ranah minang,( asronizar/ Chris).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *