Pisah Sambut Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo dan Rapat Paripurna di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo

Foto Bhayanglari cabang Sidoarjo

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan informasi.

Www.Kontrasindependen.com – 28 – Febuari – 2020 – Sidoarjo – Dalam rangka pergantian Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Jumat (28/2/2020) pagi, Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo mengadakan Rapat Paripurna di Aula Bharadaksa Polresta Sidoarjo.

Rapat ini diadakan dengan agenda perkenalan pengurus, dan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidaorjo yang lama, Ny. Wanda Zain kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo yang baru Ny. Dewi Sumardji.

Foto sambut pisah ketua Bhayangkari sidoarjo

Hadir dalam pertemuan ini Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo, Yayasan Kemala, Ketua Ranting, Dian Kemala, ASN, dan Guru-guru TK Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Ny. Wanda Zain mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus yang telah membantunya selama bertugas di Sidoarjo. Serta tidak lupa juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua Cabang Bhayangkari yang baru yaitu Ny. Dewi Sumardji.

Melalui kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dewi Sumardji menyampaikan rasa terima kasihnya telah disambut dengan baik dan ramah, serta memohon dukungan dari para pengurus juga para Ketua Ranting se-Cabang Kota Sidoarjo dalam menjalankan tugas ini kedepannya. 

“Mari bersama-sama kita menjalankan organisasi ini dengan baik berdasarkan petunjuk pelaksanaan yang ada, demi kemajuan Bhayangkari Polresta Sidoarjo,” pesan Ny. Dewi Sumardji.

Foto bersama anggota Bhayangkari by Kontras Independent

Usai penyampaian sambutan, dalam kesempatan tersebut Pejabat lama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Wanda Zain menyempatkan diri membagikan kenang-kenangan kepada Ny. Dewi Sumardji,(Didik, S.E).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *