Gema LPKPK Di Bung Karno Dlm acara “Pelantikan Pengurus Komisi anak Cabang Kabupaten Blitar Jawa Timur”.

Foto bersama Jajaran Staf kepemimpinan LSM LPKPK

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik.

Www.KontraSindependent.com – 20 – Febuari – 2020 – Blitar Jawa Timur – pelaksanaan Pelantikan Komisi Penggurus Anak Cabang yang diselenggarakan di Kabuten Blitar Jawa timur berlangsung dengan sempurna juga sangat meriah, acara tersebut saat di temui awak media, Ketua komcab LPKPK Haryono SH MH dan Komda LPKPK Heri Susanto SE ,MM menerangkan,”bahwa suksesnya acara pelantikan komisi anak cabang ini adalah hasil kerjasama dan kompaknya semua anggota LPKPK se kab Blitar yang ikut berpartisipasi dalam menyelenggaran juga melaksanakan kegiatan ini,”tegasnya.

Dewan pembina LPKPK kab Blitar yaitu Agus slamet SE, MM sekaligus yang menyediakan tempat di langsungkanya Pelantikan tepatnya wisata di Wisata waterpark Chenoa yg di kelolanya membuat keadaan semakin bertambah mantap dan penuh semangat bagi para anggota yang hadir dalam acara tersebut.

Hadir juga Ketua Umum Amirul S, PIOLA Dalam Sambutan pidatonya Ketua Umum menerangkan,”Saya bangga dengan Komcap Kabupaten Blitar Karna Komcap Blitar adalah Komcap dengan Raihan pengurus terbaik LPKPK se Indonesia dan Komda jawa timur juga meraih yg terbaik di LPKPK se Indonesia”,Ungkapnya.

Hadir Juga utusan Bupati Kabupaten Blitar Jawa timur,Kesbangpol ,Muspika dan anggota DPR dari propinsi semakin menambah kemeriahan acara tersebut.

Acara yang berlangsung dengan hikmat dan tertip lancar juga di mulai dengan lagu Indonesia Raya juga lagu kebanggaan Mars LPKPK berlangsung sukses juga patut mendapatkan Apresiasi penuh,(Didik).

Reporter (DIK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *