Ketua TP PKK Sifrowati Yulianto melakukan kunjungan ke Rumah Ny.munawaroh yang menderita penyakit tumor rahamin.

Foto ketua TP Pkk paseman Barat Sifrowati Xulianto

KontraS independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik

KontraSindependent.com – 18 – – Febuari – 2020 – Pasbar – Ketua TP PKK Pasaman Barat (Pasbar) Sifrowati Yulianto melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan kepada Ny. Munawaroh penderita penyakit Tumor rahim di Jorong Teluk Ambun, Ujung Gading, Senin, (17/2).

Sifrowati Yulianto bersama Baznas dan Dinsos dalam kunjungan ke kediaman keluarga Bapak Nasruddin tersebut menyampaikan turut prihatin atas penyakit yang dideria oleh Ny. Munawaroh. Dan menyerahkan bantuan berupa uang untuk biaya pengobatan.

“Kami mewakili Pemda hadir di sini tidak lain hanya untuk membantu keluarga Bapak Nasruddin, semoga bantuan ini bisa mengurangi beban dan biaya pengobatan ibu Ny. Munawaroh,” Ungkap Sifrowati

Foto Logo KontraS independent

Selain itu Baznas dan Dinsos Pasbar juga akan membantu proses rujukkan pengobatan Ny. Munawaroh ke RSUP. Dr. M. Djamil Padang, serta menyediakan rumah tunggu untuk keluarga yang menunggu di Padang.

“Terima kasih kepada Baznas, Dinsos, camat, wali nagari, jorong dan masyarakat setempat atas bantuannya. kita sangat berharap untuk kesembuhan Ny. Munawaroh, semoga pengobatan dan Operasinya berjalan lancar nantinya,” pungkas Sifrowati.( donal/chris/Korespondent Independent).

Salam hormat Pimpinan Redaksi Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *