PSHT cabang Malang bersama Perhutani juga Muspika Gedangan melaksanakan penghijauan tanam Bibit pohon 20.000 di area Lintas Selatan

KontraS indenpenden media sarana Restorasi dan informasi Publik

KontraSindependent.com – 02 – 02 – 2020 – Malang Jawa timur – Progam penghijauan dari Pemerintah Perhutanan Memanglah Produktif dan efektif dalam melestarikan Hutan dan sifat pencegahan atas alam tropis yang sedang melanda Negri ini,berbagai perkara kebakaran hutan yang terjadi ditahun kemarin membuat langkah pemerintah kehutanan mengambil langkah cepat dengan Penghijauan sistem KLH “Kelestarian Lingkungan Hidup”.

seperti halnya Perhutani Kabupaten Malang Jawa Timur tepatnya di lintas selatan team kehutanan dengan team asper Stempat juga dibantu oleh Muspika Gedangan melaksanakan giat penghijauan tanam bibit buah-buahan sekitar kurang lebih 20.000 bibit yang ditanam tepatnya dilokasi Bajul Mati Sumawe”Sumber Nanjing Wetan”.

Progam penghijauan adalah bentuk peduli Sosial Lingkungan Hutan akan kelestarian dan peduli habitat hewan lindung yang hidup didalamnya,giat yang dilaksanakan bersama-sama itu diharapkan bisa terus berkembang di setiap tahunya juga berfungsi secara baik untuk semua.

Hadir pula team dari jajaran TNI yang ikut berperan aktif dalam membantu penanaman bibit pohon untuk mempercepat proses penanaman bibit pohon tersebut.

Semoga dengan adanya progam penghijauan ini hutan bisa terselamatkan dari kegundulan dan tetap terjaga kelestarian hutan semakin Indah dan mempesona sebagai wujud wisata hutan yang menarik,(Munir).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *