Menyambut Hari jadi Bhakti Kemenag ke 74 adakan giat bersama BNNK Tuban dalam konsep “Indonesia bersih Narkotika”.

Foto by KontraS Independent

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik

Www.KontraSindependent.com – TUBAN – 11-Januari-2020 – Dalam rangka menyambut Hari jadi Kemenag ke 74 BNNK bekerja sama dengan Kemenag Mengadakan giat Sosial yang bertema “Indonesia Bersih Narkotika”,acara yang sudah di konsep itu menggalang masyarakat setempat dengan para Pemuda Milinial bertujuan untuk mencegah maraknya peredaran Narkotika yang meraja Lela di Indonesia.

Terkait dalam acara terebut hadir tokoh-tokoh masyarakat dengan instansi setempat juga dari berbagai kalangan untuk memeriahkan keadaan juga merangkul masyarakat untuk berperan aktif juga ikut serta dalam mencegah peredaran Narkotika.Adapun giat tersebut tepatnya di GOR Ranga Jaya Anoraga Tuban pukul 06 s/d 11.00 Wib Siang ini.

Foto Logo BNN

Acara yang berlangsung mulai pukul 06.00 wib di awali pembukaan dari PLT Ka Kanwil Kemenag Provinsi Jawa timur dan di teruskan berbagai acara yang sudah tersusun dalam konsep Bakti Kemenag Ke 74,Dalam acara tersebut AKBP,Made Arjana BNNK Tuban menyampaikan beberapa hal penting yang berhubungan Bahayanya Narkotika bagi Moral Manusia yang bisa berdampak negatif bagi pemikiran.

AKBP,Made Arjana juga menambahkan,”begitu pentingnya hidup sehat tanpa pengaruh Narkotika juga Bahayanya Narkotika jika dikonsumsi bisa merusak daya otak pola pikir yang bisa merusak moral,maka dari itu ayo bersama-sama dalam memerangi dan melawan juga mencegah peredaran Narkotika dengan memberikan wawasan kepada teman keluarga juga para pemuda diseluruh Nusantara,dengan begitu bangsa kita akan terselamatkan”,imbuhnya.

Foto saat acara tanya jawab berhadiah

Acara yang dihadiri kurang lebih 20.000 orang tersebut patut mendapatkan Apresiasi penuh juga patut untuk ditiru di kabupaten-kabupaten yang lainya agar semua masyarakat tau secara langsung bahayanya Narkotika bagi Manusia.

Semoga dengan adanya beberapa upaya pemerintah melalui BNNK Indonesia bisa terselamatkan dari Narkotika yang bisa merusak moral para pemuda generasi penerus bangsa,(Andre/Mila).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi fathur Rochman

#LawanNarkoba
#BNNK Tuban
#KamuDiaSayaLawanNarkoba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *