POLRI Peduli Penghijauan Guna Kurangi Pemanasan Global.

KontraS Independent Media Sarana Restorasi informasi Publik

POLRI Peduli Penghijauan Guna Kurangi Pemanasan Global.

Www.KontraSindependent.com – Sabtu – 04 -Januari -2020 – Dalam rangka mendukung penghijauan yang merupakan bagian tindak lanjut KAPOLRI dengan taglin #POLRIPEDULIPENGHIJAUAN”,Polsek Pangenan mengadakan aksi tanam 50 pohon disekitar area Kantor Polisi Sektor Pangenan guna mengurangi dampak pemanasan global.

Aksi tersebut diikuti oleh 15 Anggota Polsek Pangenan,2 Anggota KORAMIL Astana Japura dan 4 Orang Pengurus FORKOCI KORCAM GBK yang turut menyumbang 50 bibit pohon siap tanam seperti
Pohon Mangga, Kelengkeng,Pepaya, Jambu Air dan Jambu biji.
Sedangkan Pohon kayu yg ditanam adalah jenis pohon Trembesi,Asem, Gamelina,Jati,Kelor, Flamboyan dan pohon Mahoni.

Menurut Kapolsek Pangenan AKP Sumairi SH, Pihaknya berharap dengan adanya Aksi seperti ini bisa menjadikan sebuah pembelajaran untuk semua Anggota Polsek khususnya dan Umumnya untuk warga Masyarakat Kecamatan Pangenan agar mencintai lingkungan dan alam sekitar.

“Kegiatan ini kami selalu lakukan bukan hanya pada hari ini, akan tetapi kami selalu mengadakan aksi serupa seperti pembersihan sampah disekitar tempat sampah illegal dengan harapan masyarakat sekarang akan lebih sadar lagi terkait lingkungan dan penghijauan serta kami berharap kedepan agar ada gerakan satu rumah satu pohon sebagai wujud kecintaan terhadap lingkungan” papar brigadir Fery Purwanto sebagai pembina FORKOCI KORCAM GBK kepada awak media kontras Independent,(Wahyudin).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi
Fathur Rochman

One thought on “POLRI Peduli Penghijauan Guna Kurangi Pemanasan Global.

  1. Hunting for an inexpensive leading essay crafting services to accomplish your papers | We’ve got top-notch skilled professional essay writers within our workforce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *