Relawan Tuban& Komunitinas Dump truck berharap besar kepada P.Eko (cabup)melalui Kopdar terkait kemajuan kabupaten Tuban

Melalui Kopdar Para Relawan ini “Titipkan Mimpi” Pada Kang Yudi Calon Bupati Tuban

www.KontraSindependent.com – 15-Desember- 2019 – Media Kontras independent  – Tuban – Puluhan relawan yang tergabung dalam Komunitas Dump Truk sekababupaten Tuban berkumpul “menitipkan mimpi” kepada calon Bupati Tuban Eko Yudi atau yang akrab di sapa Kang Yudi.
Mimpi mimpi itu mereka tuangkan dalam Kopdar yang dilaksanakan hari ini dilapangan Bahagia Kecamatan Rengel. Para relawan yang telah berkumpul ini selain ingin mengenal Sosok kang Yudi, dalam Kopdar para komunitas Truk ini juga untuk menjalin tali silaturohmi dengan Warga Sekitar.
Kopdar yang diadakan oleh para relawan Kang yudi ini di hadiri oleh puluhan Truk yang tergabung dalam komunitas Dump Truk yang Ada di Wilayah Kabupaten Tuban, dan juga masyarakat setempat serta Pengamanan dari Pihak Kepolisian Setempat. Berserta jajaran dari koramil rengel .

Foto acara kopdar di lapangan kabupaten Tuban Jawa timur

Dalam sambutannya Eko Wahyudi Mengajak semua Warga Masyarakat dan Seluruh Anggota Komunitas Truk untuk Mensukseskan Pilkada Tuban 2020 dengan Bersama sama Kang Yudi demi Tuban Kedepan Lebih Maju.
“Saya Lahir Di Plumpang, saya asli putra Daerah, ayo dukung saya dan mari bersama sama sukseskan Pilkada Tuban 2020 kedepan Agar sukses dan bisa menghasilkan Pemimpin Yang baik demi Kabupaten Tuban Yang Lebih maju, Ujar Kang Yudi.
Dalam Kopdar ini, Selain Menjalin silaturrahmi yang juga di hibur oleh Musik organ Tunggal panitia juga mengadakan Beraneka Lomba yang diikuti oleh para anggota komunitas Truk, Seperti lomba Bongkar Pasang Ban, Lomba Modifikasi Truk dan penilaian Sopir Paling muda.
Ditempat yang sama, Listin salah satu warga masyarakat Desa Rengel berharap agar apa yang di harapkan Kang yudi bisa terwujud dan menjadikan Kota Tuban Kedepan lebih Maju dan berkembang.
” Kami ingin Tuban Lebih maju lagi, Dengan pemimpin yang lebih merakyat dan bisa selalu mendengarkan keluhan masyarakat sampai tingkat bawah sekalipun, Dan Saya bersama warga masyarakat lainnya siap memenang kan Kang Yudi untuk Kedepannya, Pungkasnya.
Hingga berita ini di tulis kegiatan Kopdar Bareng Kang Yudi dan Puluhan Komunitas Truk Se kab.tuban masih berlangsung dengan di hibur Musik Organ Tunggal. Awak media Kontras independent,(Andre H/ftr).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi
Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *