Jelang tahun baru KAPOLDA Jatim Irjen. Pol Drs, Luki Hermawan M.S.i mengajak Masyarakat jaga Kodusifitas

Foto Kapolda Jatim Irjen Pol. Luki Hermawan M.S.i
Dalam talkShow Radio Swara Surabaya

MENJELANG TAHUN BARU KAPOLDA JATIM MENGAJAK MASYARAKAT JAGA KODUSIFITAS

KontraS Independen Media Sarana Restorasi dan informasi Publik.

Www.KontraSindependent.com – Surabaya -11-Desember-2019 – Menjelang Natal 2019 dan memasuki Tahun Baru 2020, Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan M. S.i , mengajak seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur , agar ikut berperan serta dalam menjaga keamanan Kondusifitas agar tetap aman.

Selain itu, menjelang pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Polda bersama Jajarannya di wilayah Jawa Timur bersama TNI, terus berupaya akan melakukan kegiatan
dalam menjaga kondusifitas , dari segala macam marabahaya serta perhatian khusus yang sama, akan dilakukan terhadap segala bentuk ancaman dari kelompok teror demi mewujudkan kondisi Jawa Timur yang aman dan damai” Tutur Kapolda melalui “Live talkshow bersama Radio Suara Surabaya” pada Senin(10/12/2019).

Menurutnya, Polda Jawa Timur juga mempersiapkan langkah-langkah kongkrik untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dari berbagai kemungkinan aksi kejahatan maupun teror menjelang penggantian tahun.
Untuk itu “Kapolda
mengajak masyarakat Jatim untuk bersama-sama menjaga kondusifitas tetap aman.

Kapolda juga menyakinkan bahwa”Peran serta masyarakat sangatlah diperlukan, sebab kunci keamanan terletak pada masyarakat yang taat dan peduli terhadap hukum yang ada,” kata jenderal polisi bintang satu itu.

Luki Hermawan mengharapkan , agar seluruh masyarakat Jawa Timur tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi kejahatan menjelang hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Foto Kapolda Jatim

“Sebagai bentuk antisipasi dari segala bentuk ancaman, demi keselamatan bersama,” ucapnya.

Oleh sebab itu “apabila nantinya masyarakat menemukan kejadian dan keluhan, dimohon agar segera bisa menginformasikan kepada pihak Kepolisian” pungkas Irjen. Pol. Drs. Luki Hermawan M.S.i(Kharim/ftr).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi
Fathur Rochman

Sumber: Radio Suara Surabaya.

One thought on “Jelang tahun baru KAPOLDA Jatim Irjen. Pol Drs, Luki Hermawan M.S.i mengajak Masyarakat jaga Kodusifitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *