Derai Air Mata warnai Sertijab Kasad Reskrim Polres Paseman Barat

Foto Anggota Polres paseman Sumatra Barat

KontraS Indenpenden Media Sarana Restorasi dan informasi Publik.

Www.KontraSindependent.com – 03-Desember-2019 – Sumbar – Setelah bertugas setahun lebih di polres Pasaman barat AKP. AFRIDES ROEMA,SH sebagai kasat Reskrim, mendapat promosi mengisi jabatan kepala unit lV di DIRRESKRIM Polda Sumbar, digantikan oleh AKP. OMRI YAN SAHUREKA, SH,S.IK.

Acara Sertijab itu sendiri diselenggarakan di pelataran taman sawit Mako polres Pasbar 30/11/19 dengan hikmat, kapolres Pasaman barat yang dalam sambutannya mengatakan berterimakasih kepada AKP. Afrides yang telah menunaikan tugasnya dipasaman barat yang penuh dedikasi dan loyalitas kepada atasan.

Acara yang digelar sejak pukul 10.00 menjelang siang waktu Indonesia barat juga diwarnai Isak tangis staf harian lepas satreskrim dan mereka berharap agar suatu saat AKP.Afrides dapat kembali bertugas di resor Pasaman barat dengan jabatan yang lain.

Sementara Afrides dalam kata penutupnya dikesempatan itu menyampaikan bahwa seluruh aktifitas jabatannya sudah diserahkan kepada penggantinya AKP. OMRI YAN SAHUREKA berikut turunannya, namun beliau juga membuka diri untuk menjelaskan jika suatu saat ditemukan kendala atas penanganan kasus yg pernah ditanganinya.

Ditempat terpisah SABAR SIMANJORANG,SH selaku Sekjen Direktorat Lembaga Perlindungan Konsumen Pengawasan Barang dan Jasa Nasional Provinsi Sumatera Barat menyambut baik atas promosi yang diterima AKP. Afrides, hal ini berkenaan dengan penempatan nya sebagai kepala unit Tindak Pidana Khusus yang diharapkan dapat bergerak cepat dalam penanganan kasus kasus yang terjadi dipasaman barat ditingkat provinsi terkait konsumen.

AKP. OMRI YAN dalam kata sambutannya diacara tersebut berharap ditempat yang baru ini mendapat dukungan dari internal satuan nya sekaligus proses perkenalan berlanjut dalam bertugas kedepannya.
(M.batubara).

Salam Hormat Pimpinan Redaksi
Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *