Festival Danau Rayo “is Spectakuler”dengan konsep meningkatkan taraf perekonomian Masyarakat

Foto Danau Rayo Muratara yang indach

KontraS Independen Media Sarana Restorasi dan informasi Publik.

Www.KontraSindependent.com – Muratara -02-Desember-2019 – SEKAPUR SIRIH – Sekda Muratara Alwi Roham disambut dengan sekapur sirih, saat membuka Festival Danau Rayo II, Selasa (26/11/2019).
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) melalui Dinas Pariwisata dan Budaya menggelar kegiatan Festival Danau Rayo II bertempat di Danau Rayo, Selasa (26/11/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Muratara Hj Titin Martiani mengatakan Kabupaten Muratara memiliki banyak wisata alam salah satunya wisata Danau Rayo, maka dari itu Pemerintah Kabupaten telah melakukan berbagai upaya dalam mempromosikan pariwisata dengan mengikuti berbagai kegiatan sampai tingkat Nasional baik melalui media cetak, media elektronik ataupun media online.

“Festival Danau Rayo II merupakan ajang prestise bagi para budayawan yang bertujuan melestarikan nilai-nilai budaya, kunjungan para wisatawan akan berdapak pada peningkatan perekonomian masyarakat,termasuk PAD Muratara jelasnya.

Foto Sekda Muratara Alwi Roham

Ia menambahlan, Festival Danau Rayo tiada lain, sebagai media komunikasi dan perluasan jaringan informasi kepariwisataan dan seni budaya, sarana promosi dan pengembangan potensi pariwisata dan budaya yang ada di Kabupaten Muratara.

“Agar terpacunya para pelaku usaha wisata yang ada di Bumi Berselang Serundingan untuk saling berinteraksi dan bekerja sama dalam mengembangkan sektor pariwisata dan seni budaya. Festival Danau Rayo ini diberi tema “Kelanu Bekeragaman Kito” artinya masa lalu (sejarah dan budaya) menyatukan kita dalam keberagaman,” tambahnya.(asep afriadi team independent).

Salam Hormat pimpinan Redaksi
Fathur Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *