Terjadi ledakan bom di Polrestabes Medan diduga kejadian tersebut bom bunuh diri

Foto lokasi bom bunuh diri Polrestabes medan

Media KontraS IndepeNdeNt Media Sarana Restorasi dan informasi Publik

www.KontraSindependent.com-Medan-13-Nov-2019-Polrestabes Medan-kejadian Ledakan bom di Polrestabes medan menghebohkan masyarakat setempat,bom yang meledak dengan kuat tersebut berlangsung secara tiba-tiba sontak membuat warga yang pada saat itu berada di lokasi berlarian untuk menyelamatkan diri.

Kejadian yang secara tiba-tiba itu mengundang berbagai polemik dan pertanyaan publik juga masyarakat setempat,diduga kejadian tersebut adalah bom bunuh diri yang masih belum terungkap motif dari bom bunuh diri tersebut,tidak ada korban lain kecuali korban bom bunuh diri tersebut.

Pihak Aparat kepolisian Medan masih mendalami dengan mengumpulkan saksi dilokasi untuk pulbaket,adapun kejadian tersebut terjadi pada

  1. Jam 08.45 wib di Polrestabes Medan Jl HM Said Medan diperoleh informasi telah terjadi bom bunuh diri yang dilakukan diduga oleh (pelaku dua orang) .
    Pelaku tsb masuk ke Halaman Kantor Polrestabes dgn mengunakan atribut Gojek.
    Selanjutnya meledakkaan Bom ( info awal Bom rakitan) yg dibawa pelaku tsb.
  2. Bom tsb meledak disekitar kantin Polrestabes Medan .
    Utk kerugian personel akan kami laporkan kemudian.
Foto korban pelaku bom bunuh diri

Team KontraS IndepeNdeNt beserta wartawannya yang berada di lokasi masih menunggu kabar berita selanjutnya dari pihak Aparat kepolisian Medan yang menanganin perkara tersebut,saat ini pihak Kepolisian Medan masih berusaha keras untuk menemukan motif daripada bom bunuh tersebut.(M.batubara).

By KontraS independent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *