Maraknya POM-POM Nakal dan Mafia BBM Premium dan Solar Membuat resah para pengendara Umum

Foto para Mafia BBM yang menimbun hasil pembelian BBM di POM-POM Nakal

Www.Kontrasindependent.com-Blora-05-12-2019-KontraS IndepeNdeNt Media Sarana Restorasi-Bangsa Indonesia yang dikenal dengan Negara yang kaya akan rempah-rempah ternyata masih menyimpan segudang kekayaan yang lain,berbagai tambang kekayaan yang masih mentah banyak yang dikelola oleh investor-investor asing juga warga Negara Indonesia(WNI)yang memiliki kekayaan di atas rata-rata.

Terkait dengan itu bangsa Indonesia masih mempunyai PR besar yakni Bahan Bakar Minyak(BBM)dimana khususnya bahan bakar Premium atau yang di kenal masyarakat Bensin,Bahan bakar Premium yang Stocknya terbatas sangat dirasakan oleh masyarakat kalangan bawah,Banyaknya POM yang sering kosong membuat masyarakat semakin kecewa dan resah,Padahal pihak pemerintah telah memberikan Kuota yang cukup besar dan sudah bisa dikatakan Stabil untuk pemasok BBM. …. Ada apa … ? Apakah ada pihak POM-POM yang Nakal ataukah pihak Lain yang memanfaatkan keadaan sebagai ajang Bisnis.

Ternyata keadaan ini dianfaatkan oleh para mafia-mafia BBM yang diduga ada main dengan pihak-pihak POM sebagai ajang bisnis yang sangat mengiurkan hasil labanya,hal ini membuat para LSM juga Media gerah yang akhirnya mereka terus menulis dan melaporkan POM-POM Nakal juga para Mafia BBM

Foto by KontraS independent POM yang telat akan Premium

Terkait dengan POM Nakal dan mafia BBM Team kontraS Independent telah investigasi kebeberapa lokasi POM yang sudah menemukan titik terang kenapa premium selalu habis,berdasarkan temuan Team KontraS Independent dilapangan bahwa pengaruh telat atau habisnya BBM Premium dikarenakan POM melayani para mafia BBM yang Sudah ditentukan jam dan waktunya,sehingga yang membeli BBM Premium di tiap harinya diserbu dengan orang-orang itu saja yang diperjual belikan lagi atau ditimbun…yang jadi pertanyaan POM ini jual jam atau BBM … Dan Kenapa harus ditentukan jam kalo mau beli BBM jenis Premium … Ada apa … ? Seperti halnya kejadian di wilayah blora pihak terkesan tutup mata pihak (APH) blora jawa tenggah.

Foto Gedung KPK dan Logo KontraS Independent

“banyak masyarakat setempat yg di manfaatkan untuk mengambil Solar ke POM bensin wilayah blora dngan adanya kegiatan ilegal tersebut masyarakat sangat di rugikan”terang Warga Setempat yang enggan menyebutkan namanya saat di mintai keterangan oleh jurnalis KontraS IndepeNdeNt, di duga pihak pangkalan pom bensin ada main juga kerja sama dgn pihak mafia BBM solar.Warga menambahkan”kegiatan ilagal tersebut pom bensin harus nya melayani masyarakat kecil,sehingga banyak pengendara dan warga setempat yang mengalami kekecewaan dengan pom bensin yang kehabisan BBM solar “imbuhnya saat warga di temui wartawan kontras IndepeNdeNt.

Semoga pihak yang berwenang juga pemerintah Setempat menindak lanjuti dengan serius perkara POM-POM nakal juga MAFIA BBM yang merugikan Masyarakat pengendara umum juga yang lainya yang sesuai dengan Undang Undang yang berlaku di Indonesia,(Andre/ftr).

By KontraS IndepeNdeNt.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *