Apresiasi Penuh atas kinerja Kapolsek dan Camat Gunung Tuleh yang mengutamakan Masyarakat kalangan Bawah

foto bersama Kapolsek & Camat by KontraS independent

KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan informasi Publik

Www.KontraSindependent.com-sumatera barat-04-11-2019-Terobosan kegiatan yang dilakukan camat gunung tuleh dan segenap FORKOPIMCA di kecamatan Gunung Tuleh Kabupaten Pasaman Barat – Sumbar.

Disetiap kejorongan (dusun-red) terjadwal rutinitas Jum’at keliling dengan 3 program menyentuh masyarakat ini dilaksanakan juga melibatkan Kapolsek dan jajaran terkait se Forkopimca. Beberapa program yang tertuang dalam Jum’at keliling ini adalah -Jempol Paten, yakni pelayanan administrasi kependudukan, cek kesehatan dan pengobatan, pelayanan pengurusan izin, sosialisasi pranikah, konsultasi PKH secara gratis. -Si Bima, adalah silaturahmi dorpokimca dengan masyarakat yang dalam keadaan sakit sekaligus menjaring informasi ditengah masyarakat terkait keamanan, ketertipan, sosial dan ekonomi. -Pendistribuasian Sebar Seru adalah dilakukan untuk anak yatim, lansia, sakit menahun, gaji buruk, OFGJ/ gila, jamban sehat untuk warga miskin yang hamil, dsb.

Sementara itu camat Gunung Tuleh dana Sebar Seru diperoleh dari swadaya masyarakat, aparatur kecamatan, Polsek, Koramil, nagari dan perangkat nya, sekolah sekolah dan perusahaan juga para dermawan yang mengapresiasi kegiatan ini.

Foto camat dan Kapolsek bersama team KontraS independent

Kegiatan Jum’at keliling yang sekaligus membagikan donasi ini langsung disetiap kejorongan. Setiap minggunya diprogres sebanyak 20 titik kunjung.

Antusias pemerintah kecamatan dan institusi kepolisian dan Koramil ini mendapat apresiasi khusus dari aktifis kemanusiaan KontraS Sumatera Mulyadi, hal ini disampaikan beliau saat kegiatan di dusun Tanjung Durian secara bersama sama dengan berjalan kaki,(Team Sumatra KontraS).

By KontraS independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *