Menanti kinerja para pimpinan baru KPK periode 2019-2023

Www.KontraSindependent.com-Media Sarana Restorasi dan informasi Publick-13-Spt-2019-jakarta.Komisi III DPR RI telah memilih lima nama Pimpinan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) baru untuk periode 2019-2023. Salah satu nama yang terpilih adalah Irjen. Pol Firli Bahuri, M.Si yang dipilih secara aklamasi jadi Ketua KPK.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Danang Girindrawardana membeberkan beberapa hal yang perlu dilakukan Firli sebagai Ketua KPK terhadap dunia usaha ke depannya.

“Harapan kita kepada KPK adalah akan lebih membuat kepastian terhadap proses yang selama ini dikhawatirkan oleh dunia usaha, terhadap pemeriksaan-pemeriksaan di pengadilan pidana korupsi,” kata Danang ketika dihubungi via komunikasi telefon (13-Spt-2019).

Dengan adanya pengawalan terhadap proses pelaksanaan penanganan perkara yang sudah ditindaklanjutin secara ketat dari pihak-pihak terkait maka kinerja KPK akan lebih efisien dan mudah untuk segala perkara yang sudah masuk.

Selama ini kinerja KPK telah membongkar perkar-perkara yang besar dan mendapatkan Apresiasi penuh dari semua kalangan dan masyarakat seluruh Indonesia,dan aktivis yang berperan Independent mendukung penuh terhadap KPK.

Sangat menarik untuk diikuti para kinerja para pimpinan baru ini disamping para pimpinan yang baru ini adalah figur dari Indonesia mereka juga adalah orang- orang yang berpotensi juga berpengalaman dalam bidangnya.

Semoga para pimpinan baru ini memberikan yang terbaik untuk bangsa indonesia dan membongkar para koruptor yang merugikan Negara juga memberikan efek jera yang positif.(Andik, S).

Se No 8/VII/2018 tentang penerapan Keadilan Restorasi

By:KontraS Independent Media Sarana Restorasi dan Informasi Publick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *