5 wajah baru Pimpinan Kpk periode 2019-2023

Www.KontraSindependent.com-Media Sarana Restorasi dan Informasi Publick-Jakarta;- Komisi III DPR RI akhirnya menetapkan lima pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Terpilihnya lima Pimpinan yang baru sebagai pemimpin KPK periode masa jabatan periode 2019-2023 ini melalui voting para Anggota DPR Republik Indonesia.

Ketua komisi III DPR Azis Syamsudin mengatakan jika msyarakat Indonesia menaruh harapan yang besar pada kelima para pimpinan baru ini(KPK).

“Kepada seluruh masyarakat Indonesia kami menaruh besar harapan kepada para pimpinan baru yang telah terpilih dari hasil voting untuk dapat mengemban amanah dan tugas sebagau jabatan sesuai dengan peraturan UU,”tegasnya.

Dengan terselesaikanya melalui Fit and Proper tes kelima pimpinan baru KPK terpilih dari hasil Voting yaitu antara lain :Irjen. Pol.Drs.firli Baharu, M.Si, Alexander Marwata, Lili Pintauli Siregar, Nurul Ghufron, Nawawi Pomolango.

Berikut hasi Voting Suara DRP RI

1.Alexander Marwata 53 Suara

2.Firli Baharu 56 Suara

3.Lili Pintauli Siregar 44 Suara

4.Nurul Ghufron 51 Suara

5.Nawawi Pomolango 50 Suara

Irjen. Pol.Firli Baharu menjadi pemilik suara terbanyak dengan 56 suara mengunguli 4 kandidat lain dan menjadikan beliau adalah figur yang cocok dan tepat untuk memimpin KPK di masa jabatan 2019-2023.

Semoga pemimpin yang baru ini harapan dari seluruh masyarakat Indonesia mereka dapat membongkar para cukong mafia hukum dan koruptor di Negri ini sampai tuntas dan menjadikan efek jera bagi semua terpidana maupun yang punya niat untuk merugikan negara untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut (korupsi).(tim independent jakarta).

By:KontraS Independent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *