Karya tulis anak bangsa adalah bukti kemajuan Bangsa INDONESIA di era modern

Foto tim kontraS Independent

Www.KontraSindependent.com,Berita Jawa Timur25-agt-2019.Malang jawa Timur,Indonesia adalah Negara besar dimana Negara Indonesia memiliki lima pulau yang besar dan berpenduduk sangat banyak,seiring dengan kebesaranya Negara Indonesia juga memunculkan para gernerasi-generasi muda yang berbakat dan spektakuler dalam segi yang berbeda-beda.

Suatu contoh para generasi Bangsa indonesia adalah para penulis atau disebut dengan karya tulis anak bangsa yang tergolong di jajaran jurnalis indenpendent maupun yang terhimpun di dalam perusahaan pers yang di naungi oleh badan hukum dewan pers indonesia.

Foto Ratu ida bagus djodi&Fathur kontraS

Karya-karya anak tulis bangsa indonesia sangat banyak dan efektif dalam sarana informasi publik penyampaiyan keseluruh mayarakat indonesia baik melalui media elektronik maupun cetak dan online dimana tulisan mereka tergolong sangat berbobot dan bermakna dalam peran penyampaiyan publik.

Foto tim investigasi KontraS

Dengan munculnya situs-situs web yang lebih dari angka ribuan semakin menunjukkan bahwa karya tulis di indonesia maju dan berkembang pesat hingga karya tulis anak bangsa indonesia yang tidak sedikit tembus internasional meraimaikan suhu jurnalisme sejagat raya.

Tidak hanya itu saja indonesia juga melahirkan tokoh-jurnalis yang hebat yang tergolong dalam aktifis indonesia almarhum munir dari kontras yang mendunia dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan namanya,itu adalah bukti indonesia yang bisa membawa harum nama bangsa indonesia.

Semoga dengan lahirnya para penulis-penulis anak bangsa bisa membuat negara indonesia semakin maju dan kondusif untuk di segala bidang tentunya bisa menjadi sarana masyarakat dalam menyampaikan aspirasi rakyat yang membangun.

Ketika hukum tak lagi tajam maka saatnya tulisan yang menjadi tajam dan tepat,itulah fungsi dari karya-karya tulis anak bangsa yang bisa di percaya dan di andalkan dlm sarana informasi publik di Indonesia …. save NKRI dan save jurnalis indenpendent,(tim independent).

By:KontraS Independent Media Sarana Restorasi & informasi Publick

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *