Gerakan Anti Korupsi bersama KontraS Independent by Fathur KontraS

KontraS Independent

Www.KontraSindependent.com-Berita jawa timur-25-agt-2019,Indonesia darurat korupsi, berbagai oknum yang tertangkap basah oleh KPK menambah rating yg sangat berdampak bagi masyarakat Indonesia nama2 wakil rakyak yg begitu banyak terjerat kasus korupsi itu semakin banyak hingga muncul korupsi massal di kabupaten malang yg melibatkan 41 anggota dewan .

Ini disebabkan karna hukuman bagi para koruptor tidaklah terlalu berat, Bahkan mereka sangat dimanjakan dgn fasilitas yang berbeda dengan hukuman bagi rakyat.Bahkan mereka (koruptor) saat dimintai keterangan oleh berbagai wartawan seakan tidak merasa malu hingga ada sebagian dari mereka yang melambaikan tangan dengan wajah-wajah tersenyum tanpa beban juga penyesalan.

Jika kita melihat kondisi yang seperti ini,maka seakan para koruptor tdk pernah jerah dalam melakukan korupsi.Perlu adanya tindakan yang khusus dalam perkara ini, juga peningkatan dalam hukuman, yang bertujuan agar para koruptor merasa takut dan tidak melakukan hal yang sama(KORUPSI).

Menurut pandangan kami perlu adanya penegasan dalam hukum UU untuk para koruptor untuk di berikan sanksi yg lebih berat juga vonis yang seberat2nya agar NEGRI ini benar-benar bersih dari korupsi juga takut akan korupsi.

Mereka (koruptor) sangat merugikan NEGARA jg rakyat. Kekayaan NEGARA yang seharusnya bisa dinikmati oleh semua rakyat Indonesia akhirnya kandas di tangan mereka(koruptor)

Kapan dan sampai kapan NEGARA ini akan benar2 bersih dari koruptor.Rakyat hanya ingin keadilan yang menyeluruh juga kemakmuran yang berdasarkan KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA.

Foto tim investigasi kontraS Independent

Kekayaanku melipat luas….keindahanku begitu mempesona…undang-undangku di buat dengan taruhan beribu nyawa perjuangan… NAMUN

kutak bisa menikmatimu dan memanjakanmu…aku hanya bisa menyayangimu sampai aku kembali ke pelukanmu ….

Dengan goresan tintaku aku memanggil semua generasi penerus bangsaku untuk bersama membangun kembali dan melawan para tikus-tikus negri yang sudah mencuri kekayaan negri ini tanpa belas kasih……

Kobarkan jiwa merahmu … putihkan jiwa pikiranmu … bersatu … bertekad … melawan korupsi … untuk kita usir dari negri ini …save NKRI … MARI TUNJUKKAN KESAKTIAN PANCASILA PADA TIKUS-TIKUS NEGRI.

Fathur KontraS Independent

By : fathur kontraS independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *