KontraS Independent dengan metode RESTORASI hadir untuk pertama kali di Indonesia

Www.KontraSindependen.com-Media Sarana Restorasi dan Informasi Publick’kontraS Independent yang terbentuk yang diri darikan dari gabungan antar media dan lembaga swadaya masyatakat(Lsm) di kabupaten malang telah sempurna dengan struktur organisasi juga keanggotaannya media ini mencoba untuk memberikan warna dan juga bernuansa baru di insan dunia publik atau pers,dimana media kontraS Independent memakai metode RESTORASI berdasarkan surat edaran Kapolri no se 8/Vll/2018 tentan penerapan keadilan Restorasi guna merestor (pemulihan)segala polemik yang terjadi di masyarakat indonesia.

Restorasi yang di pakai kontraS Independent guna mendukung surat edaran Kapolri agar diketahui masyarakat luas di indonesia yang tidak semua perkara harus dipidanakan,terobosan baru juga satu-satunya media yang ada di indonesia yang menerapkan metode restorasi akan disajikan oleh para awak-awak kontraS Independent yang beranggotakan para jurnalis gabungan senior juga pungawa-pungawa Lsm dengsn di dukung oleh para Advokat yang menjadi biro hukum.

KontraS Independent dengan pimpinan redaksi Fathur Rochman jebolan dari KontraS News malang dan pimpinan umum bpk.Heri susanto ,S.e pimpinan redaksi dari Media Suara Lpkpk juga ketua Komda jawa timur,mereka akan berusaha membangun sebuah media yang doeble fungsi atau multi fungsi dengan jajaran jurnalisnya untuk meliris berita juga badan investigasi dengan pasukan Lsm sebagai tupoksi fungsi kontrol pemerintah.

Sebuah media yang ingin menghadirkan warna juga tetobasan baru ini memang menarik untuk di simak dan di ikuti langkah kedepanya.

Terkait dengan metode Restorasi kontraS Independent mengait beberapa Advokat senior juga pemuda yang berbakat penuh dengan gelar dan kesuksesan dalam menangani perkara-perkara yang sudah di selesaiakan diantaranya bpk.Zaibi Susianto ,S.h.M.h sebagai pimpinan redaksi dari Media Bratapos yang menjabat sebagai wakil pimpinan Umum dan Andik ,S.h. talenta muda berbakat dari kota Malang yang menjadi biro hukum juga penasehat di bantu dengan beberapa Advokat jakarta dan surabaya,Merekalah yang nantinya akan merestor segala polemik yang masuk dalam penanganan kontraS Independent.

Sebuah media yang bisa menjadi andalan untuk kaum kalangan bawah atau kecil yang tertindas ini bisa menjawab atas ketidak pastian dalam hukum yang selama ini sudah di kuasai oleh para cukong mafia hukum di indonesia,juga menjawab keraguan masyarakat tentang ketidak pastian hukum yang terjadi selama ini.

Semoga dengan hadirnya kontraS Independent memberikan angin segar bagi penikmat pembaca juga masyarakat kecil yang tertindas dimana kontraS Independent adalah wujud mitra dari pemerintah dan aparat penegak hukum yang kan slalu bersinergi untuk tetap menjaga Bhineka Tunggal Ika juga Negara kesatuan Repoblik Indonesia(NKRI),(Fathur).

Foto tim kontraS Independent

By : fathur KontraS Independent

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *